Senin, 30 April 2012

GAET SPONSOR, PORHAM FC GUNAKAN JERSEY BERTEKNOLOGI TINGGI



Dua jersey baru yang diperagakan oleh 2 pemain muda PORHAM FC Rifky Pradita dan Sito Aziz Tratama akan mewarnai perjalanan panjang PORHAM FC dalam mengarungi LIGA KOTA METRO. Jersey utama yang berwarna dasar putih kombinasi hitam biru digunakan untuk menggantikan jersey lama PORHAM FC yang berwarna putih garis biru celana hitam (jersey Argentina). Jersey baru ini dilengkapi dengan teknologi bahan yang aerodinamis dan mampu menyerap keringat serta tahan terhadap panas. Dengan teknologi ini diharapkan para pemain PORHAM FC mampu bermain dengan optimal. :> hihihihi

Jersey baru yang dirancang oleh rumah mode VINEX memberikan kesan kuat dan cepat. Jersey utama PORHAM FC yang merupakan hasil kerjasama sponsor APOTIK AZZAHRA akan menjadi jersey utama PORHAM FC dalam mengarungi LIGA KOTA METRO. Pihak sponsor sendiri yang diwakili oleh Dr.Ahmad Ridho mengharapkan PORHAM FC mampu berprestasi dalam event ini atau setidaknya mampu menembus Divisi Utama Liga Kota Metro musim depan.

Harapan untuk berprestasi tidak hanya menjadi harapan  pihak sponsor tetapi juga menjadi harapan seluruh warga dan suporter. Semoga harapan ini tidak menjadi beban tetapi menjadi penyemangat bagi segenap sequad PORHAM FC.

2 komentar: