Sabtu, 01 Desember 2012

Hancurkan Kauman Utd, SSB Porham FC Kota Metro Melaju ke Perempat Final SSB Porham Cup

Setelah dikalahkan SSB Seputih Timur Lampung Timur 2-0 dan ditahan imbang 0-0 oleh Persega Ganjar Agung akhirnya di pertandingan terakhir penyisihan grup C SSB Porham Cup 2012 berhasil memetik kemenangan meyakinkan 3 gol tanpa balas melawan Kauman Utd. Kemenangan ini menghantarkan SSB Porham FC ke Perempat Final SSB Porham FC 2012.


Bermain dengan sangat kompak SSB Porham FC begitu mendominasi dengan penguasaan bola hingga 65% melawan 35%. Bahkan diawal pertandingan SSB Porham FC berhasil membobol gawang Kauman Utd melalui gol dari kaki Rifki Ligia Pradana. Setelah terjadinya gol pertama SSB Porham FC tetap menekan dan terus menciptakan peluang dari ketiga strikernya, Rifki Ligia P, M.Rifai dan Rendi.

Memasuki babak kedua Kauman Utd asuhan pelatih riski merubah pola permainan dengan lebih ketat menjaga para striker SSB Porham FC. Hal ini membuat penjagaan ke para gelandang SSB Porham FC menjadi longgar. Hal ini di manfaatkan oleh para pemain SSB Porham FC, akhirnya Gelandang SSB Porham FC berhasil menambah gol kemenangan melalui kaki Irfan di menit ke 8 dan 12 babak kedua.

Di Perempat Final SSB Porham FC akan menghadapi SSB Relax Lampung Timur pada hari Minggu 2 Desembar 2012 di pertandingan kedua. Dengan keyakinan dan kekompakkan tim SSB Porham FC siap memberikan kejutan pada SSB Relax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar