Senin, 14 Mei 2012

PORHAM FC bungkam ambisi PS Sumbersari

Bertanding dengan semangat tinggi akhirnya PORHAM FC mampu menundukan PS Sumbersari dengan skor 1 - 0. Goal semata wayang PORHAM FC dicetak oleh striker muda Rizky Ahmad Purwanda pada menit ke 52. Proses goal memalui sundulan Rizky setelah terjadinya kemelut di mulut gawang PS Sumbersari.

Menerapkan permainan taktis dengan satu dua sentuhan dan kombinasi umpan-umpan panjang melebar membuat PS Sumbersari kewalahan dan cenderung sulit untuk keluar dari tekanan. Tidak banyak peluang yang diperoleh oleh PS Sumbersari pada babak pertama.Sebaliknya beberapa peluang mampu diciptakan oleh PORHAM FC melalui duet striker muda PORHAM FC Rizky dan Destra. Cideranya Gelandang Bertahan Hari Astoyo pada menit ke 12 tidak membuat permainan PORHAM FC berubah. Empat gelandang PORHAM FC; Muri Purwanto, Rifqi Pradita, Dananjaya, dan pemain pengganti Toni mampu menguasai lapangan tengah.

Untuk menambah daya gedor serangan PORHAM FC memasukan dua pemainnya bernaluri menyerang, Herky "Kicel" Praditya dan Sito Aziz untuk menggantikan Dananjaya dan Destra. Pergantian ini terbukti mampu menambah agresifitas permainan PORHAM FC. Dan akhirnya pada menit ke 52 Rizky mampu mencetak gol tunggal dipertandingan ini.


Raihan 3 angka mampu menaikan moral pemain PORHAM FC dalam mengarungi Liga Kota Metro ini. Lawan selanjutnya adalah STAIN FC Kota Metro yang dihuni banyak pemain muda. Semoga dipertandingan selanjutnya PORHAM FC mampu meningkatkan kualitasnya. Masih banyak kekurangan yang dimiliki oleh PORHAM FC terutama stamina yang mulai turun di 10 menit terakhir. Profesionalisme para pemain dalam mengikuti pola latihan yang yang terarah dan kedisiplinan pemain dalam berlatih akan mampu meningkatkan stamina para pemain.
Line up PORHAM FC :
Gk : Dedi Suryanto
Df : Toto Supriyanto
     Aryo Widiantoko
     Tahir Ahmad Aziz
     Feri Monaga
MF : Hari Astoyo (Toni)
   : Rifky Pradita  
   : Muri Purwanto
   : Dananjaya Mahendra     
ST : Destra Arfiandi (Herky Praditya)
   : Rizky Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar