Jumat, 25 Mei 2012

Rumor!!! : Selain berlibur, Midfielder Rifky Pradita bernegosiasi dg klub lokal Yogyakarta

Gelandang muda PORHAM FC Rifky Pradita memanfaatkan moment akumulasi kartu kuning yang diterimanya dengan berkunjung ke Kota Yogyakarta, 2 kartu kuning yang diterima berasal dari 2 pertandingan awal ketika melawan REPUBLIK FC dan PS Sumbersari di Liga Kota Metro. Satu lagi pemain yang menerima akumulasi kartu kuning adalah back kiri Feri Moniaga.

Selain berlibur Rifky Pradita juga melakukan pembicaraan dengan beberapa klub lokal Yogyakarta dan Sleman, jika terjadi kesepakatan maka dipastikan Rifky Pradita akan meninggalkan PORHAM FC diawal musim depan. Bukan rahasia lagi beberapa klub lokal Yogyakarta seperti Telkom fc, Persak Kentungan , Maguwarjo FC dan Minomartani FC menaruh minat kepada gelandang tempramen asal Porham FC ini.

Masih banyak kemungkinan akhir dari rumor transfer ini apakah Rifky Pradita akan menerima pinangan klub-klub lokal yogya atau tetap bertahan di Porham FC. Ketika ditanyakan langsung melalui wawancara teleconferance Rifky Pradita mengatakan bahwa ini hanya rumor untuk mengalihkan konsentrasi para pemain Porham FC yang telah siap bertanding melawan STAIN FC. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar