Rabu, 09 Mei 2012

SSB PORHAM FC harapan masa depan PORHAM FC

PORHAM FC Kota Metro sebagai salah satu klub besar pembinaan pemain usia muda adalah cara untuk mempertahankan kelangsungan klub. Selain itu juga pembinaan pemain usia muda merupakan cara untuk meningkatkan kualitas pemain dimasa depan. Dengan alasan itu maka manajemen PORHAM FC berinisiatif untuk membuka sekolah sepak bola. 

Sekolah Sepakbola PORHAM FC (SSB PORHAM FC Kota Metro) yang mulai berdiri sekitar tanggal 5 Februari 2011 merupakan satu dari banyak SSB yang ada di Kota Metro. PORHAM FC memiliki program latihan yang digariskan oleh tim managemen SSB PORHAM FC yang dipimpin oleh Suprayogi SE, yang merupakan salah satu pelatih sepakbola berlisensi resmi dari PSSI. Dibantu oleh para anggota tim senior PORHAM FC, tim manejemen SSB PORHAM FC melaksanakan program latihan.

Dengan latihan yang terjadwal yaitu Selasa sore, Kamis sore dan Minggu pagi serta jadwal uji coba yang cukup diharapkan para pemain usia muda ini mampu meningkatkan skill bermain bolanya, memiliki mental yang kuat, serta berprestasi.

Semenjak dibukanya SSB PORHAM FC Kota Metro selalu di penuhi antusiasme para murid dari SSB PORHAM FC. Bahkan pernah SSB PORHAM FC memiliki anak didik hingga 90 anak. Saat ini SSB PORHAM FC memili anak didik sekitar 60 anak yang tersebar di 3 kelompok umur, U-10 , U-13, U16. Para anak didik SSB PORHAM FC tidak hanya berasal dari Hadimulyo Barat, tetapi juga berasal dari daerah daerah sekitarnya, seperti Purwodadi, Purwosari, Banjarsari, Yosodadi dan daerah-daerah lain.

Belum banyak prestasi yang ditorehkan oleh tim SSB PORHAM FC dalam satu tahun ini. Dalam beberapa ajang tim SSB PORHAM FC masih gagal menunjukan performa terbaiknya. Prestasi terbaik SSB PORHAM FC adalah berada diperingkat IV turnamen PC FC Cup. Semoga dengan dilakukannya berbagai perbaikan diinternal SSB PORHAM FC diharapkan mampu berprestasi dikemudian hari.
Berikut Foto-foto tim SSB PORHAM FC dan para pelatih. 












 













 













 













 




























3 komentar: