Minggu, 20 Mei 2012

SSB PORHAM FC U-13 Gagal Masuk ke 8 Besar Yamaha Asean Cup Zona Lampung

Berada di group B yang diisi oleh tim kuat Laplata FC Bandarlampung, Berhen FC Bandarlampung, Putra Panjang, dan tentu saja Porham FC, akhirnya SSB Porham FC mampu menjuarai Group B dengan point 5 hasil 2 kali imbang dan 1 kali menang. Hasil imbang diperoleh di dua pertandingan awal ketika melawan Berhen FC dan Putera Panjang, keduanya berakhir dengan skor 0:0.
Dipertandingan terakhir, dimana semua tim yang tergabung di group B memiliki kesempatan untuk lolos kebabak selanjutnya, akhirnya SSB Porham FC mampu memenangkan pertandingan melawan Laplata FC dengan Skor 1:0. Gol dicetak melalui sundulan kepala Rifky Ligia Pradana hasil umpan lambung Dimas Setiawan. Kemenangan inilah yang membawa SSB Porham FC menjuarai group B dan harus bertemu dengan Runner up group A yang dihuni oleh Bintang Timur.
Bertanding di 16 besar melawan Bintang Timur Lamtim merupakan pertandingan yang berat bagi kedua tim, bertanding dilapangan yang licin karena hujan, akhirnya SSB Porham FC harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2:0. Keunggulan fisik lawan serta kurang gregetnya para Pemain SSB Porham FC menjadikan permainan SSB Porham FC sulit berkembang akibatnya 2 kesalahan para pemain SSB Porham FC harus dibayar mahal dengan 2 gol yang bersarang di gawang SSB Porham FC yang di kawal oleh Rizky Tratama Putera.Kekalahan ini menjadikan langkah SSB Porham FC di Yamaha Asean Cup terhenti.


Walaupun gagal menembus babak 8 besar, tim manajemen SSB Porham FC tetap memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota tim yang telah berjuang sekuat tenaga. Dilain sisi tim manajemen juga akan melakukan evaluasi terhadap program latihan agar SSB Porham FC mampu berprestasi dikemudian hari.

Klasemen Group B 
1. SSB Porham FC    3 - 1 - 2 - 0 - 5
2. Putera Panjang   3 - 1 - 1 - 1 - 4
3. Laplata FC       3 - 1 - 1 - 1 - 4
4. Berhen Fc        3 - 0 - 2 - 1 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar